Virus Corona, Belajar Mengajar Soppeng Di Pindahkan Ke Rumah -->

Virus Corona, Belajar Mengajar Soppeng Di Pindahkan Ke Rumah

Monday, March 23, 2020
Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak  bersama  Diskominfo,Drs Sarianto dan Dinkes Soppeng Sallang

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng akhirnya secara resmi memberlakukan proses belajar mengajar tingkat TK/RA, SD/MI/SMP/MTs, untuk sementara alihkan dirumah mulai hari ini Senin 23 Maret hingga 4 April 2020 mendatang.

Kebijakan tersebut ,dikeluarkan berdasarkan surat edaran Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak sebagai langka preventif dalam pencegahan wabah Virus Corona atau Covid-19.Hingga Tiga bulan terakhir  meresahkan Publik seluruh dunia.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Soppeng ,Sarianto,sangat mengapresiasi kebijakan Pemerintah terus berupaya dan sebagai bukti keseriusan untuk memutus rantai penyebaran Virus yang ganas tersebut.

"Saya merespon positif dengan adanya kebijakan ini dan tentu dapat mengurangi imun serta kekhawatiran para orangtua siswa(i),"Beber Sarianto pada Media ini Senin 23/3/2020.

Sementara ,Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Soppeng,Drs H Muhammad Asis menghimbau para guru dan orang tua wali siswa(i) agar tetap melakukan pemantauan dan pengawasan di rumah.

"Ia para peserta didik dengan membuat grup WhatsApp serta melakukan proses mengajar dengan memanfaatkan ruang belajar online melalui aplikasi zoom,"Imbau Disdikbud Soppeng itu.

TerPopuler