Iklan

Iklan

Bupati Kebumen Studi komparatif Di KIHT Soppeng

Wednesday, November 10, 2021 WIB Last Updated 2021-11-10T10:19:28Z
KLIKSULSEL.COM,SOPPENG -Bupati Kebumen provinsi Jawa Tengah H Arif Sugiyanto ,melakukan studi komparatif di Kawasan Industri Hasil Tembakau (KIHT)di Kabupaten Soppeng Rabu 10/11/2021.

Bersama rombongan Bupati kebumen di terima oleh Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide didampingi Kadis Perdagangan Perindustrian,Koperasi dan UKM Kabupaten Soppeng Drs Sarianto.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Soppeng menyampaikan ucapan selamat datang dibumi Latemmamala ini,"ucap Ir H Lutfi Halide.

Kawasan Industri Hasil Tembakau yang terletak di Bentengenge kelurahan Ompo Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng dengan luas kawasan 3,6 hektar telah diresmikan pada tanggal 16 Oktober 2020.

"Kawasan ini dikelolah perusahaan Daerah Kabupaten Soppeng dan tentu kesuksesan Perusda Soppeng untuk mengelola KIHT ini tidak lepas dari kerjasama HIPTERS, himpunan pengusaha tembakau rokok Soppeng dan dukungan Bea Cukai sebagai fasilitator dan pembina,"kata Ir H Lutfi Halide.

Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto , mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Soppeng atas sambutanya yang sangat luar biasa.

"Alhamdulillah Soppeng ini masyarakatnya sangat luar biasa, ramah seperti masyarakat Kebumen.Kami berkunjung kesini untuk melihat bagaimana potensi tentang tembakau yang bisa memberikan nilai lebih kepada masyarakat,"urai H Arif Sugiyanto.

Laporan: Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Kebumen Studi komparatif Di KIHT Soppeng
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan