Iklan

Iklan

Wajo Berduka, Kepala Desa Parigi Meninggal Dunia.!

Thursday, July 01, 2021 WIB Last Updated 2021-07-01T05:07:31Z





KLIKSULSEL.COM,WAJO - Innalillahi wa inna ilahi rojiun, Kepala Desa Parigi Hj Yulia Yasmin menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Wahidin Sudiro Husodo Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis 1 Juli 2021.


Kerabat menyebutkan, jika Hj Yulia Yasmin memiliki riwayat penyakit yang membuatnya sering keluar masuk Rumah Sakit namun kedatangannya di RSU Wahidin Sudiro Husodo Makassar hanya untuk memeriksakan sakit yang kerap dirasakan dibagian kepala.


Hj Yulia Yasmin merupakan Kepala Desa Parigi Kecamatan Takkalalla Kabupaten Wajo Privinsi Sulawesi Selatan. Perempuan yang karib disapa Hj Nini itu sudah Dua periode mengemban amanah sebagai Kepala Desa Parigi.


Jajaran kliksulsel.com turut berduka atas berpulangnya Hj Yulia Yasmin, Insya Allah Husnul Khotimah dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran serta ketabahan.


"Semoga segala amal perbuatan baiknya semasa di dunia bisa menjadikan sebuah keberkahan dan sebuah wasilah untuk menikmati indahnya surga disisi Allah SWT...Aminn Yaa Allah," ungkap Direktur kliksulsel.com Rusman Masse. 


Namun hingga berita ini dirilis belum diketahui, jenazah almarhum Hj Yulia Yasmin akan disemayamkan dimana dan akan dikebumikan dimana. (red)

Komentar

Tampilkan

  • Wajo Berduka, Kepala Desa Parigi Meninggal Dunia.!
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan