Iklan

Iklan

Andi Senurdi Serap Aspirasi Reses di Kecamatan Tanasitolo

Tuesday, November 09, 2021 WIB Last Updated 2021-11-16T13:57:12Z



KLIKSULSEL.COM,WAJO - Reses Wakil ketua II DPRD Kabupaten Wajo Ir H Andi Senurdin Husaini banyak menyerap aspirasi dari masyarakat Desa MAnnagae Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Selasa 9 Oktober 2021.


Warga yang mengahdiri Reses, menyampaikan aspirasi kepada Ir H Andi Senurdin Husaini terkait perbaikan jalan tani, kelangkaan pupuk, penegakan Perda yang mengatur alat tangkap ikan di Danau Tempe, dan adanya pungutan untuk pengguna lods di Pasar Sempange.


Menurut Politisi Partai Demokrat itu, masa Reses harus dimanfaatkan warga menyampaikan aspirasi guna untuk diperjuangkan dan Reses bagi Dewan adalah cara mendekatkan diri dan menjalin silaturrahmi dengan masyarakat di Dapil masing-masing.


"Reses merupakan masa menyerap aspirasi dan salah satu cara kita mendekatkan diri dengan konsituen dan tentunya untuk menjalin silaturrahmi yang lebih erat," ungkapnya.


Lebih jauh dirinya Ir H Andi Senurdin Husaini mengatakan, pada masa Reses konsituen nya di Dapil banyak mengeluhkan adanya pembayaran pengguna lods di Pasar Sempange dan juga keluhan  minimnya penegakan terkait alat tangkap ikan di Danau Tempe.


"Warga meminta pengerasan Jl Tani Desa Tonralipue dan juga kelangkaan pupuk di Desa Mannagae. Sementara kita tampung dan demi kepentingan masyarakat saya akan kawal semua aspirasi yang terserap dalam Reses ini," katanya.(adv)

Komentar

Tampilkan

  • Andi Senurdi Serap Aspirasi Reses di Kecamatan Tanasitolo
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan