Ketua Hipmi Sasar 2 Kecamatan di Soppeng

Ketua Hipmi Sasar 2 Kecamatan di Soppeng

Wednesday, April 15, 2020

A Muh Farid Kaswadi menyerahkan bantuan


KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Ibarat pepatah buah jatuh tak jauh dari Pohonnya.Mungkin ini yang pantas di sematkan kepada Andi Muh Farid yang tak lain adalah anak kandung Bupati Soppeng.

Sosok Andi Muh Farid yang juga Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Soppeng ,memang acap kali tak berbeda jauh dari ayahnya HA Kaswadi Razak yang di kenal sebagai pemimpin yang peduli terhadap masyarakat dan tak kenal lelah dalam bekerja.

Hal itu terbukti, Andi Muh Farid Kaswadi yang juga menyalurkan bantuan 100 APD untuk 17 Puskesmas, PSC, dan Tim Gugus tugas percepatan penanganan COVID-19 Kabupaten Soppeng.

Pembagian dilakukan bersama 72 Community, BPC Hipmi Soppeng , Anugrah 288, Al Studio di back Up sejumlah organisasi pemuda Soppeng menyasar Dua Kecamatan yang ada di Kabupaten Soppeng.




Menurut Andi Muh Farid Kaswadi kegiatan ini sebagai upaya mendukung program Pemerintah dalam pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Ada 3500 masker gratis yang akan kami bagikan kepada masyarakat baik pengendara roda Dua dan Empat didepan Pasar Cabbenge, dan Pasar Takalala,"Kata Andi Farid Kaswadi.

TerPopuler