Peserta Itjimah Ulama Meninggal, Polsek Pitumpanua: Ada Permintaan Keluarga

Peserta Itjimah Ulama Meninggal, Polsek Pitumpanua: Ada Permintaan Keluarga

Wednesday, April 15, 2020

Suasana depan rumah duka di Kelurahan Siwa Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Salah satu dari peserta Itjima Ulama Dunia zonaAsia di Kabupaten Gowa Maret lalu dikabarkan meninggal dunia di Kecamatam Pitumpanua Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Kabar beredar luas jika keluarga pria berinisial H itu meminta agar pemakaman dilakukan seperti protap standarisasi pasien terpapar Covid 19 atau virus corona.

Dikonfirmasi Kepolisian Sektor (Polsek) Urban Pitumpanua AKP Jasman Parodik membenarkan adanya permintaan keluarga berinisial H, agar almarhum dikebumikan sesuai protap pasien Covid 19.

"Ada permintaan keluarganya agar almarhum dikebumikan sesuai prosedur penanganan pasien covid 19, sekarang juga, saya sudah mau ke rumah duka," kata AKP Jasman Parodik kepada kliksulsel.com, Rabu 15/4/2020.

Hingga berita ini dirilis belum diketahui secara pasti jam berapa almarhum akan dimakamkan sesuai protokol penanganan covid 19 dan belum juga diketahui dimana lokasi yang akan dijadikan tempat di kebumikan jazadnya.

Sebelum dikabarkan meninggal dunia, pria yang berinisial H itu diketahui sudah mengikuti kegiatan Itjimah Ulama Dunia zona Asia di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, Maret 2020 lalu.

TerPopuler