Iklan

Iklan

Ini Dia Ana Dara Dan Kallolo Mageratta'na Soppeng Tahun 2022

Sunday, February 27, 2022 WIB Last Updated 2022-02-27T05:15:07Z



KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Generasi Milenial Soppeng (GMS) menggelar malam puncak Grand Final pemilihan Ana’Dara Malebbi  Kallolo Magaretta Soppeng Tahun 2022 di pelataran Gedung pertemuan nasyarakat Soppeng Sabtu malam (26/2/2022).


Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak ,mengatakan kegiatan ini merupakan suatu event bergengsi yang digagas oleh generasi muda yang bernaung pada Generasi Milenial Soppeng.


"Kehadiran kita tentu untuk memberikan motivasi kepada anak-anak kita agar bisa tampil maksimal dan dalam event ini jangan khawatir kalau memang kita pantas juara, pasti kita juara, yakin dan percaya penilaian juri akan objektif,"kata HA Kaswadi.


Olehnya itu, atas nama pemerintah daerah  menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada penyelenggara pada malam ini tentu merupakan suatu karya dari panitia sehingga bisa menampilkan seperti ini.


"Sekali lagi saya ucapkan apresiasi dan terima kasih kepada panitia dan selamat berlomba bagi peserta untuk sama-sama menguji kemampuannya,"ucap pria pecinta motor trail ini.


Adapun peserta ana'dara malebbi sebanyak 29 peserta dan Kallo Magaretta sebanyak 18 peserta dan yang terpilih sebagai ana' Dara Malebbi tahun 2022 yaitu Lala Pitaloka sementara Kallolo Magaretta tahun 2022 atasnama Herdiawan.


Laporan: Lantur

Komentar

Tampilkan

  • Ini Dia Ana Dara Dan Kallolo Mageratta'na Soppeng Tahun 2022
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan