Selain Pantau Posko C19, Bupati Wajo Juga Serahkan Listrik Gratis

Selain Pantau Posko C19, Bupati Wajo Juga Serahkan Listrik Gratis

Tuesday, April 14, 2020


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Bupati dan Wakil Bupati Wajo Dr Amran Mahmud dan Haji Amran SE melakukan pengecekan kesiapsiagaan Petugas di Posko terpadu Penanggulangan Covid 19 (Virus Corona) di perbatasan Kabupaten Wajo-Soppeng Desa Liu Kecamatan Sabbangparu Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan.

Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud saat memasuki posko terpadu Covid 19 langsung menanyakan kelengkapan Alat Pelindung diri saat melaksanakan tugasnya mengecek warga yang melintas baik yang masuk Kabupaten Wajo maupun sebaliknya.

"Adaji masker ta ndi, bagaimana APD ta yang lain, lengkapji semua," kata Bupati Wajo Dr Amran Mahmud kepada tiap petugas yang ditemuinya, Selasa 14/4/2020.

Sementara Wakil Bupati Wajo Haji Amran yang hadir mendampingi Bupati Wajo Dr Amran Mahmud, langsung menanyakan segala kekurangan para petugas di posko terpadu penanggulangan Covid 19.

"Petugas berjalan dengan baik sesuai dengan protap yang sudah kami tentukan dengan 3 ship, 1 kali 24 jam. Dan kami akui sebelumnya kekurangan APD, dan alhamdulillah saat ini apd tersebut sudah terpenuhi dan APD lainnya," pengusaha asal Banjarmasin Kalimantan Selatan itu.

Usai mengecek kesiapsiagaan posko terpadu Bupati Wajo bersama rombongan langsung menyerahkan bantuan listrik gratis bersubsidi dari perkumpulan pemuda dan Karang Taruna Kabupaten Wajo kerjasama dengan Pemerintak Kabupaten Wajo dan PT PLN UP3 Paria di Desa Ugi Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo.

Selain itu, Bupati Wajo Dr Amran Mahmud, juga menyerahkan bantuan uang tunai untuk kebutuhan pendidikan anak di Desa Liu Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo.

TerPopuler