Antisipasi Virus Corona, Satlantas Bersihkan Ruang Pelayanan

Antisipasi Virus Corona, Satlantas Bersihkan Ruang Pelayanan

Tuesday, March 17, 2020



KLIKSULSEL.COM,WAJO - Mewabahnya Virus Corona (Covid 19) diberbagai negara membuat semua pihak waspada, tidak terkecuali lingkungan Kantor Satuan Lalulintas Polres Wajo. Untuk mencegah berjangkitnya virus tersebut personel Sat Lantas Polres Wajo melaksanakan kerja bakti bersih-bersih lingkungan.

Kerja bhakti yang dilakukan oleh personil sat lantas yaitu Pembersihan dilingkungan Kantor Sat Lantas, ruang satpas SIM dan Kantor Samsat, itu dimulai dari ruangan-ruangan, dilanjutkan dibagian luar bangunan sampai dihalaman kantor.

Usai kegiatan pembersihan di sejumlah tempat pelayanan, Personil Sat Lantas Polres Wajo meletakan handsanitizer guna mengingatkan personel dan tamu yang datang untuk mencuci tangan sebagai upaya pencegahan.

Sementara Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf, S.Sos.,M.M juga memberikan pemahaman kepada personil tata cara mencuci tangan yang disarankan WHO dalam upaya pencegahan Covid-19.

Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf, S.Sos., M.M mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan pihaknya bersama anggota itu merupakan upaya kongkrit Sat Lantas Polres Wajo dalam pencegahan Corona di lingkungan kerja.

"Selain upaya pembersihan ruang pelayanan kita juga aktif memberikan penyuluhan pencegahan dan menyediakan kran air bersih sebelum memasuki area pelayanan," katanya.

TerPopuler