Iklan

Iklan

Lazismu Bantu Non Muslim di Wajo

Monday, March 16, 2020 WIB Last Updated 2020-03-16T14:15:17Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Dalam rangka menyebarluaskan paham dakwah berkemajuan dan sebagai bentuk misi sosial, Lazismu Kabupaten Wajo, mengadakan serangkaian aksi sosial di Bottodongga Kecamatan Majauleng Kabupaten Wajo. Senin (16/3/2020)

Dalam paparannya Sulaeman nyampa menyampaikan bahwa "Aksi sosial ini kami lakukan berdasarkan informasi dari masyarakat yang katanya ada Empat orang non muslim yang bersaudara, yang hidupnya sangat memperihatinkan dan sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita semua"terangnya.

Informasi masyarakat tersebutlah yang memotivasi teman-teman lazismu Kabupaten Wajo untuk berbagi dengan sesama, sekalipun itu non muslim.

Lajut Ketua Lazizmu Kabupaten Wajo, Sulaiman Nyampa mengatakan, kegiatan ini dilakukan semata-mata untuk menyambung silaturrahim dan sebagai rasa simpati dan empati warga Muhammadiyah Kabupaten Wajo.

"Atas saudara kita yang memang membutuhkan bantuan. Terangnya kepada awak media.

Diakhir paparannya Sulaiman Nyampa mengharapkan semoga paket sembakau dan uang tunai yang distribusikan dapat bermanfaat.

"Minimal bisa meminimalisir duka yang menimpa empat orang yang bersaudara ini, mereka hidup dirumah yang tidak layak huni dengan penghasilan yang serba pas-pasan,"tandasnya (Sub)
Komentar

Tampilkan

  • Lazismu Bantu Non Muslim di Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan