drg Andi Ela Hafid: Alhamdulillah Pasien Semakin Membaik

drg Andi Ela Hafid: Alhamdulillah Pasien Semakin Membaik

Tuesday, March 17, 2020

Direktur RSUD Lamaddukelleng Sengkang, drg Andi Ela Hafid


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Kondisi pasien yang awalnya dalam pengawasan terindikasi covid 19 atau virus corona oleh tim medis RSUD Lamaddukelleng Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, mulai membaik.

Direktur RSUD Lamaddukelleng Sengkang, drg Andi Ela Hafid membenarkan kabar baik tersebut. Menurutnya, meskipun kondisinya membaik tapi pasien masih dalam pengamatan tim medis.

"Alhamdulillah kondisi pasien sudah semakin membaik," kata drg Andi Ela Hafid kepada kliksulsel.com ,Selasa 17/3/2020.

Lanjut drg Andi Ela Hafid mengatakan, pasien yang sebelumnya dalam pengawasan itu, akan dirujuk ke rumah sakit di Kota Makassar namun karena kondisi pasien semakin membaik sehingga rencana tersebut dibatalkan.

"Tidak dilakukan rujuk, karena kondisi pasiennya membaik. Dan jika sudah dipulangkan pasien akan berada dalam status pemantauan selama 14 hari kedepan," katanya.

Pasien yang sengaja dirahasiakan namanya itu diduga mengalami gejala virus corona, setelah melakukan rangkaian perjalan dari Mekkah melaksanakan Ibadah umrah dan sempat transit di Malaysia.

Sepulang perjalanan Pasien mengalami demam dan batuk batuk namun pasien memang memiliki riwayat pneumonia, sehingga dirawat di RSUD Lamaddukelleng Sengkang, Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

TerPopuler