Terpilih, Andi Tajerimn Siapkan Millenial Job Center

Terpilih, Andi Tajerimn Siapkan Millenial Job Center

Sunday, February 9, 2020, February 09, 2020

KLIKSULSEL.COM,MAROS - Bakal Calon Bupati Maros, Andi Tajerimin Nur berencana menyiapkan program untuk kaum millenial, InsyaAllah kita siapkan Maros Millenial Job Center (MMJB), katanya sesuai rilisnya, minggu (9/02/2020).

Maros Millenial Job Center ini bertujuan, pertama, kepada anak-anak muda yang ingin mengembangkan karir di bidang yang sudah diminati seperti web design, fotografi, operator drone, promosi digital media sosial, dll, ujarnya.

Melalui Maros Millenial Job Center tersebut, minat itu bisa tersalurkan dan dikembangkan menjadi sebuah karier, lanjut Kader Golkar Sulsel tersebut, katanya.

Kedua, melalui Maros Millenial Job Center ini maka akan membantu meningkatkan jumlah wirausaha di Maros, dengan munculnya para wirausaha baru mereka dapat membuka lapangan pekerjaan baru dan mengurangi jumlah pengangguran di masyarakat.

Tajerimin mengatakan, perkembangan teknologi informasi menyebabkan munculnya banyak pekerjaan-pekerjaan baru, terutama yang berkaitan dengan digital seperti web designer, digital marketing, operator drone, dan lainnya.

“Inilah yang sebenarnya kita maksud dengan profesi era milenial, muncul profesi baru yang bisa dilakukan karena teknologi berkembang, lanjut Tajerimin.

Untuk itu kedepan InSyaAllah jika kami diberi amanah Allah SWT memimpin Maros sebagai Bupati, maka Pemkab Maros akan mengembangkan Maros Millenial Job Center tersebut sebagai solusi terhadap hal ini,” tandasnya.

Melalui Maros Millenial Job Center, Pemkab Maros akan carikan klien, karena sudah tentu jika masih awal susah dapat klien yang bisa langsung percaya pada kompetensi yang dimiliki, lanjutnya.

Tidak hanya itu, dalam Maros Millenial Job Center nantinya juga akan kita siapkan mentor yang sudah pengalaman dengan bidangnya, Mentor ini yang kemudian akan memberikan masukan dan bimbingan supaya lebih baik, tutupnya.

TerPopuler