Iklan

Iklan

PSL 2020 Bergulir, RMB: Semoga Lahir Klub Nasional

Saturday, February 15, 2020 WIB Last Updated 2020-02-15T15:16:33Z
Ilustrasi Lapangan Sepak Bola Gaspa Palopo (Int)

KLIKSUSEL.COM,PALOPO - Ivent Sepakbola Palopo Super League (PSL) 2020 resmi bergulir, diikuti sekitar 20 klub se-Kota Palopo, di Lapangan Gaspa Kota Palopo Sulawesi Selatan, Sabtu 15/2/2020.

Ketua KONI Kota Palopo Hairul Salim mengatakan, Event PSL 2020 merupakan program kolaborasi antara KONI dan Askot PSSI Palopo untuk pembinaan atlet dan klub yang ada di Kota Palopo.

Lanjut pria yang karib disapa Ellunk ini, pembinaan atlet untuk diproyeksikan pada Piala Suratin dan Liga 3 serta event Pra Porda (Porprov) 2021 mendatang.

"PSL diharapkan menjadi barometer pembinaan sepakbola dan klub yang ada di Kota Palopo. Pasalnya, hadiah yang disediakan cukup besar yakni sebesar Rp55 juta rupiah," kata Hairul Salim.

Sementara itu Wakil Wali Kota Palopo Dr Rahmat Masri Bandaso berharap agar PSL menjadi motivasi atlet meningkatkan skil dalam mengolah si kulit bundar dan melahirkan klub berskala nasional.

"Semoga lewat tournament-tournament sepak bola yang sering dilaksanakan di Kota Palopo mampu membentuk klub yang dimana nanti nya klub tersebut mampu bersaing di event nasional dalam kompetisi sepak bola di indonesia," kata pria yang karib dengan tagline RMB.(*)
Komentar

Tampilkan

  • PSL 2020 Bergulir, RMB: Semoga Lahir Klub Nasional
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan