Iklan

Iklan

Ayo Buruan Daftar Lomba Domino HIPO di Wajo

Saturday, February 15, 2020 WIB Last Updated 2020-02-15T15:20:49Z

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Himpunan Pengusaha Online (HIPO) Internasional Kabupaten Wajo bakal menggelar lomba domino dengan total hadiah mencapai puluhan juta rupiah, di Sallo Mall Sengkang Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, 22-23 Februati 2020 mendatang.

Kegiatan lomba domino digelar sebagai rangkaian untuk memeriahkan Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) HIPO Kabupaten Wajo dan Gebyar Expo UMKM.

Ketua panitia pelaksana kegiatan Lomba Domino Hipo, Yudha mengatakan total hadiah yang disiapkan untuk pemenang Lomba Domino sebesar Rp45 juta rupiah.

"Panitia siapkan total hadiah Rp 45juta rupiah untuk juara pasangan 1 sampai 8. Kami juga siapkan trophy dan piagam penghargaan. Ada juga doorprize alat rumah tangga bagi peserta yang beruntung," kata Yudha.

Yudha menambahkan, lomba domino ini terbuka untuk umum dengan jumlah peserta sebanyak 128 pasangan dengan sistem gugur. Pemain yang kalah masih bisa mendaftar kembali selama kuota peserta belum penuh.

"Bagi yang ingin ikut, bisa mendaftarkan dirinya pada Sekretariat Panitia, di Warkop Amure, Jalan Bau Munawarah Sengkang," ujar Yudha.
Komentar

Tampilkan

  • Ayo Buruan Daftar Lomba Domino HIPO di Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan