Hadiri Musrenbang, Dewan: Hasilnya Jadi Acuan SKPD

Hadiri Musrenbang, Dewan: Hasilnya Jadi Acuan SKPD

Monday, February 17, 2020

Anggota DPRD Kabupaten Soppeng dari fraksi Partai Demokrat, Mohammad Candra Muhctar, menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di tingkat Kecamatan Donri-Donri ,Kabupaten Soppeng,Sulawesi selatan,Senin 17/2/2020.


KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Anggota DPRD Kabupaten Soppeng dari fraksi Partai Demokrat, Mohammad Candra Muhctar, menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di tingkat Kecamatan Donri-Donri ,Kabupaten Soppeng,Sulawesi selatan,Senin 17/2/2020.

Menurut Mohammad Candra Muhctar (MCM) bahwa salah satu tujuan Musrenbang yaitu mendapatkan masukan, konfirmasi, klarifikasi berbagai prioritas berdasarkan hasil Musrenbang Desa/Kelurahan serta program internal Kecamatan sebagai dasar bagi penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP).

"Ia kehadiran anggota DPRD merupakan lankah kongkrit dalam memantau langsung jalannya Musrenbang. Sehinga program program yang akan dijalankan tepat sasaran dan menjadi kewajiban kami angota DPRD untuk memperjuangkanya,

Ia berharap melalui musrenbang ini tidak jadi kegiatan seremonial sehingga masyarakat percaya kehadiran kita sebagai wakil atau Pemerintah.

"Hasil Musrenbang Kecamatan jadi acuan SKPD untuk dijadikan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) dan selanjutnya akan di bahas di internal DPRD,"Jelas Mohammad Candra Muhctar.

Laporan: Lantur

TerPopuler