Terima Kunjungan DPC HIPO Wajo, Bupati Wajo Apresiasi Gebyar UMKM

Terima Kunjungan DPC HIPO Wajo, Bupati Wajo Apresiasi Gebyar UMKM

Friday, February 14, 2020, February 14, 2020

engurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Pengusaha Online (HIPO) Internasional Kabupaten Wajo melakukan audience dengan Bupati Wajo Amran Mahmud, Jumat (14/02/2020).


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Pengusaha Online (HIPO) Internasional Kabupaten Wajo melakukan audience dengan Bupati Wajo Amran Mahmud, Jumat (14/02/2020).

Dalam kunjungannya itu, pengurus DPC HIPO Wajo memaparkan sejumlah agenda HIPO Wajo kepada Bupati.

"Insya Allah kami akan menggelar pelantikan pengurus. Dalam pelantikan itu, juga akan dirangkaikan dengan Gebyar EXPO UMKM, Kompetisi Bisnis, Seminar Kewirausahaan, dan lain-lain," kata Wakil Ketua DPC HIPO Wajo, Baso Makkasau.

Di hadapan Bupati Wajo, DPC HIPO Wajo mengharapkan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Wajo. 

"Salah satu rangkaian kegiatan kami adalah Gebyar UMKM dan Kompetisi Bisnis. Hal ini tentu sejalan dengan program Pemkab Wajo," lanjut Makkasau.

Bupati Wajo, Amran Mahmud sangat mengapresiasi agenda kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan yang sangat bermanfaat bagi pelaku UMKM itu sangat layak didukung.

"Kami sangat mendukung, kami akan dorong pelaku UMKM untuk ikut kegiatan ini," kata Amran.

Sebagai bentuk dukungannya, Amran berjanji akan menghadiri kegiatan yang akan digelar pada 22-23 Februari mendatang tersebut.

"Semoga tidak ada agenda yang bersamaan. Insya Allah, saya akan hadir," pungkas Bupati Wajo.

TerPopuler