Polsek Pitumpanua Amankan Pemuda Bawa Sabu

Polsek Pitumpanua Amankan Pemuda Bawa Sabu

Tuesday, February 18, 2020


Dokumentasi Polsek Pitumpanua saat amankan tersangka Dedi (20)

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Jajaran Polsek Urban Pitumpanua berhasil amankan seorang pemuda yang ditemukan narkoba jenis sabu dalam penguasaannya di Jl Tenri Sau Kelurahan Siwa, Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo, Senin malam 17/2/2020.

Informasi yang diterima dari Polsek Pitumpanua, pemuda yang diamankan itu, adalah Dedi (20) warga asal Jl Kelapa Kelurahan Siwa Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Menurut Kapolsek Pitumpanua AKP Jasman Parudik, terungkapnya kasus tersebut berawal dari aksi anggota Polsek Pitumpanua berpura pura sebagai pembeli dan pada saat itu tersangka datang membawa narkoba jenis sabu, sebanyak 1 saset yang terbungkus plastik putih.

"Makanya pelaku langsung diamankan, pelaku sudah lama masuk dalam daftar Target Operasi (TO) Polsek Pitumpanua," kata Mantan Kapolsek Sajoanging itu

Sekedar diketahui pelaku Dedi bersama barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Pitumpanua untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut.

"Dan pelaku tidak sendiri, jajaran Polsek Pitumpanua terus melakukan pengejaran terhadap teman pelaku yang sempat melarikan diri, identitasnya sudah kita ketahui," tutupnya.

TerPopuler