Iklan

Iklan

Meresahkan, Satlantas Ciduk Komplotan Balap Liar di Wajo

Tuesday, February 18, 2020 WIB Last Updated 2020-02-18T02:32:59Z

Pelaku balap liar diamankan Satlantas Polres Wajo

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Ulah Komplotan Pembalap Liar di Jalur Dua Jl Sawerigading Sengkang Kabupaten Wajo, akhir-akhir ini cukup meresahkan masyarakat. Aksi balapan liar yang dilakukan pada malam hari itu cukup mengganggu para pengguna jalan dalam Kota Sengkang dan sekitarnya.

Akibat ulah tersebut, Sat Lantas Polres Wajo yang dipimpin Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf turun langsung ke jalan melakuka razia dan berhasil mengamankan komplotan itu.

Dalam penertiban itu, Kasat Lantas AKP Muh Yusuf beserta anggota berhasil mengamankan 6 remaja dan 6 kendaraan yang terlibat aksi balap liar dijalur Dua Jl Sawerigading Sengkang .

Informasi adanya aksi balap liar ini diketahui keberadaanya atas laporan dari warga sekitar yang merasa terganggu dengan aksi para remaja tersebut.

AKP Muh Yusuf mengatakan, razia digelar secara rutin setelah banyaknya laporan dan pengaduan dari masyarakat setempat, yang merasa terganggu dengan aktivitas balap liar anak muda. 

Karena, selain membisingkan bunyi knalpot kendaraan, juga mengganggu arus lalu lintas, bukan hanya mengancam keselamatan pembalap bahkan membahayakan nyawa pengendara lain di seputaran Jalur dua Jl Sawerigading.

"Sebagai catatan untuk kendaraan yang terjaring operasi balap liar akan dikeluarkan paling cepat satu bulan sampai kendaraan diubah menjadi standar kembali dan surat-suratnya dilengkapi,"Tegas AKP Muh Yusuf.(*)

Komentar

Tampilkan

  • Meresahkan, Satlantas Ciduk Komplotan Balap Liar di Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan