Tuan Guru Harap Masyarakat Aktif Ikuti Musrenbang

Tuan Guru Harap Masyarakat Aktif Ikuti Musrenbang

Tuesday, February 18, 2020
Anggota DPRD Kabupaten Wajo H Moh Ridwan Angka

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Anggota DPRD Kabupaten Wajo H. Moh Ridwan Angka (Tuan guru) mengharapkan kepada masyarakat untuk aktif dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang).

Hal itu diungkapkan Legislator  Golkar ini saat menghadiri dan memberikan sambutan pada Musrenbang tingkat Kecamatan Takkalalla Selasa, 18 Februari 2020.

Menurutnya, dalam Musrenbang merupakan salah-satu jalan masyarakat dapat ikut andil dalam pembangunan. "Kami anggota DPRD siap mengawal amanah tersebut," ungkapnya.

Hadir dalam Musrenbang tersebut, Bupati Wajo H. Amran Mahmud, Anggota DPRD Dapil V  (Bola, Penrang, Sajoanging, Takkalalla) Asri Jaya Latif, Andi Yusri, Andi Muhammad Sarwan, H. Agustang Ranreng dan Andi Muliyadi serta Sulfiah. Selain itu juga hadir Sekda Wajo H. Amiruddin dan sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab Wajo.

Sementara Bupati Wajo H. Amran Mahmud menyampaikan sejumlah program yang telah berjalan. Salah satunya program 'Oto Dottoro' yang sudah beroperasi.

"Saya tentu berharap, agar mobil dokter dapat di jaga dengan baik. Dan Insya Allah kedepan kami juga akan memberikan mobil pemadam kebakaran untuk wilayah kecamatan salah-satunya di Takkalalla," beber Amran Mahmud.

Bupati pun berharap agar forum Musrenbang tingkat kecamatan ini dapat merumuskan sejumlah program prioritas sebagai masukan kepada perangkat daerah untuk kemudian dilanjutkan di Musrembang tingkat kabupaten.

(Humas DPRD Wajo)

TerPopuler