Tim Damkar dan Penyelamatan Wajo Evakuasi Pohon Tumbang
Cari Berita

Tim Damkar dan Penyelamatan Wajo Evakuasi Pohon Tumbang

banner 336x280



KLIKSULSEL.COM,WAJO - Sekira 24 jam lamanya Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, terus menerus diguyur hujan disertai angin kencang membuat sejumlah pohon pelindung tumbang. Ada yang menimpa rumah warga hingga kendaraan yang terparkir, Minggu 12/1/2020.

Tim Damkar dan Penyelamatan bersama TRC Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Wajo langsung melakukan evakuasi pohon yang tumbang seperti di Jl  Jend Ahmad Yani Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo.

"Akses jalan tertutup, sehingga harus segera dievakuasi dan banyak juga kendaraan yang tertimpa pohon, karena memang disitu dijadikan lahan parkir Klinik Prima Husada," kata Tim Damkar dan Penyelamatan, Firman.



Selain ditempat tersebut Tim Damkar dan Penyelamatan juga melakukan evakuasi pohon tumbang yang menipa rumah warga di wilayah perbatasan Kelurahan Ujunge - Tancung, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo.

"Sebagian masih pohon pohon kecil masih ada pohon besar menunggu di evakuasi, ada Pohon tumbang timpah rumah warga diperbatasan Ujunge - Tancung," kata Firman lagi.