Iklan

Iklan

Bantuan Belum Merata Dikeluhkan, Klik Tanggapan Camat Tempe.!

Friday, June 21, 2019 WIB Last Updated 2019-06-20T19:01:50Z


Ketua TP PKK Kabupaten Wajo Hj Sitti Maryam saat menyerahkan bantuan kepada korban bencana banjir


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Pemerintah Kecamatan Tempe tidak menampik jika pendistribusian bantuan untuk korban banjir belum merata, namun itu disebabkan karena penyaluran bantuan yang juga dilakukan secara bertahap, sehingga korban dampak banjir diminta tetap bersabar.


Camat Tempe Andi Fachrul Rijal dalam penyampaian informasi secara umum menyebutkan, jika pendistribusian bantuan kepada korban banjir memang dilakukan secara bertahap sehingga terkesan belum merata.


"Mohon maaf, karena masih adanya masyarakat  terkena dampak Banjir yang belum mendapatkan bantuan. Karna itu diakibatkan dari pembagian bantuan secara bertahap," kata Andi Fachrul Rijal.


Demikian juga, keluhan warga terkait adanya perbedaan jenis Bantuan yang didistribusikan ke Masyarakat. Kata Andi Fachrul Rijal, itu karna bantuan yang diterima dari Penyumbang juga bermacam-macam jenisnya. Bahkan waktu penyerahan bantuan dari penyumbang tidak secara bersamaan.


"Harap dimaklumi adanya ketidaksempurnaan kami Pemerintah dalam penyaluran sumbangan ke masyarakat yang terkena dampak banjir, mohon diharapkan kesabaran masyarakat," katanya.


Pemerintah Kabupaten Wajo khususnya jajaran Kecamatan Tempe turut prihatin atas terjadinya  banjir, yang menimbulkan dampak buruk ke masyarakat. Namun pemerintah akan terus hadir ditengah-tengah masyarakat, utamanya yang telah tertimpa bencana banjir.


"Semoga cepat berlalu dan semoga selalu diberikan hidayah oleh Allah SWT," tutup mantan Camat Penrang itu kepada kliksulsel.com , Jumat 21/6/2019.


Laporan: Ichal Mahendra

Komentar

Tampilkan

  • Bantuan Belum Merata Dikeluhkan, Klik Tanggapan Camat Tempe.!
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan