Iklan

Iklan

Dibantu Tongkat, Korban Lakalantas: Terima Kasih Pak Polisi

Thursday, June 20, 2019 WIB Last Updated 2019-06-20T16:37:46Z




KLIKSULSEL.COM,WAJO - Jajaran Satuan Lalulintas Polres Wajo menggelar anjangsana pada salah seorang korban kecelakaan lalulintas di Tanjung Manik, Desa Assorajang Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, Kamis 20/6/2019.


Korban kecelakaan yang menjadi sasaran Satlantas Polres Wajo peduli dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 tersebut adalah Multiani.


Multiani merupakan korban kecelakaan di kawasan Anabbanua Kecamatan Maniangpajo belum lama ini. Akibatnya, Muliati mengalami patah tulang pada kaki bagian kiri.


Penyerahan alat bantu berupa tongkat dan Sembako kepada Multiani itu dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Lalulintas Polres Wajo AKP Muh Yusuf.


"Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 kami melaksanakan kegiatan peduli korban laka lantas, yaitu melakukan kunjungan di rumah salah satu korban laka lantas yang bernama Multiani," kata Muh Yusuf.


Kepada Polisi yang datang membesuk dan sekaligus memberikan bantuan, Multiani mengaku terharu dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Wajo khusunya pada Satuan Lalulintas.


"Terima kasih pak polisi dan terima kasih atas bantuan tongkatnya semoga bisa saya gunakan untuk mencari nafkah buat anak saya lagi," kata Multiani sembari mengusap air matanya.


Laporan: Ichal Mahendra

Komentar

Tampilkan

  • Dibantu Tongkat, Korban Lakalantas: Terima Kasih Pak Polisi
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan