Iklan

Iklan

Klik Langkah Lantas Wajo Dalam Mengantisipasi Kemacetan

Sunday, May 19, 2019 WIB Last Updated 2019-05-19T09:49:07Z
Anggota Satlantas Polres Wajo sedang melakukan pengaturan di pusat perbelanjaan kota sengkang

KLIKSULSEL.COM,WAJO--Arus lalu lintas di pusat kota Sengkang pada sore hari tergolong padat di sejumlah titik. Meski padat, namun tidak menyebabkan kemacetan yang berarti.

Lokasi yang menjadi rawan kepadatan kendaraan pada sore hari yakni area pasar sentral Sengkang. Jika sore hari arus lalu lintas di lokasi itu kadang padat merayap.

Selain itu, lokasi saat ini yang rawan kepadatan kendaraan yakni area pasar kuliner. Di lokasi pasar kuliner sendiri kendaraan kadang padat merayap karena warga yang hendak berbelanja di pasar kuliner.

Upaya untuk mengantisipasi arus lalu lintas agar tidak macet meski kepadatan kendaraan tinggi, Kasatlantas Polres Wajo AKP Muhammad Yusuf bersama anggota melakukan pengaturan jalan agar lalu lintas tetap bisa berjalan lancar.

"Alhamdulillah pengamanan dan pengaturan lalu lintas pada tempat keramaian pasar sentral dan dan pasar  kuliner yang rawan kemacetan lalu lintas dalam situasi aman dan lancar," kata Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muhammad Yusuf Minggu (16/5/2019).


Laporan : Ichal Mahendra
Komentar

Tampilkan

  • Klik Langkah Lantas Wajo Dalam Mengantisipasi Kemacetan
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan