Iklan

Iklan

Membakar Semangat Melalui Merah Putih

Friday, August 11, 2023 WIB Last Updated 2023-08-11T11:18:02Z
 

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Pemerintah Kabupaten Soppeng menggelar gerak jalan santai dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI ) ke 78 Tahun 2023.

Pelepasan oleh Bupati Soppeng Andi Kaswadi ditandai dengan pengibaran Bendera star dan diiringi oleh Marchingband SDN 17 Bila di Lapangan Gasis Watansoppeng, Jum'at(11/8/2023).

Dengan rute yang dilalui para peserta yaitu star dari Lapangan Gasis Soppeng menuju Jln Kesatria -Samudra -Jln Kemakmuran dan finish dilapangan Gasis Soppeng.

Pada kesempatan itu, Kaswadi mengatakan , bahwa kegiatan seperti ini merupakan sesuatu yang perlu tetap terjaga dengan baik, karena pelaksanaan Proklamasi adalah suatu warisan yang perlu dijaga dan dihargai.

Bahkan kata dia , ini adalah perjuangan para pejuang kita yang luar biasa mengorbankan jiwa raga dan harta bendanya.Jadi mari para generasi muda untuk terus menjaga semangat merah putih ini.

"Mari terus berjuang , menjadi pelaku sejarah seperti para leluhur dan menjadi putra pembangunan di Bumi Latemmamala,"jelas bupati dua periode ini.

Adapun gerak jalan santai diikuti para ASN dan forkompinda Kabupaten Soppeng.

Laporan: Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Membakar Semangat Melalui Merah Putih
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan