Iklan

Iklan

Hotel Maryam Palace Jadi Saksi Ujian Dinas Dan Ujian Penyesuaian Ijazah

Thursday, June 15, 2023 WIB Last Updated 2023-06-15T05:10:47Z
 

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG- Pemerintah Kabupaten Soppeng bekerjasama Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Selatan menggelar pelaksanaan ujian Dinas dan ujian penyesuaian ijazah di Aula Hotel Maryam Palace Jln Kayangan Kecamatan Lalabata, Kamis (15/6/2023.

Kepala BKPSDM Kabupaten Soppeng Hj Andi Maria Razak sampaikan ucapan terimahkasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada tim Fasilitasi BKD Provin Sulawesi Selatan atas terselenggaranya kegiatan ini.

Dikatakannya, melalui penyelenggaraan ujian kenaikan pangkat penyesuaian ijazah agar PNS yang telah lulus ujian dinas dan ujian kenaikan pangkat penyesuaian ijazah dapat dinaikkan/disesuaikan  pangkat/ golongan.

"Ini menjadikan motivasi atau dorongan untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya kepada negara dan masyarakat serta pemerintah,"kata Hj Andi Maria Razak.

Selain di ikut PNS Soppeng, ujian ini juga diikuti oleh PNS berasal dari 16 di luar Kabupaten Soppeng dengan rincian sebagai berikut yaitu:

Ujian dinas tingkat I 52 orang
Ujian dinas tingkat II 33 orang dan ujian penyesuaian ijazah 125 orang yang berasal dari Kabupaten Soppeng 45 orang peserta, Bantaeng 6 orang, Barru 7 orang , Enrekang 9 orang, Jeneponto 2 orang,Kepulauan selayar 3 orang, Luwu timur 12 orang ,Majene 4 orang,Mamasa 5 orang, Pinrang 3 orang, Polewali mandar 2 orang, Sidrap 81 orang, Takalar 6 orang, Kota makassar 1 orang, Sulbar 2 orang,Sinjai 7 orang, Bulukumba 15 orang.

Laporan: Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Hotel Maryam Palace Jadi Saksi Ujian Dinas Dan Ujian Penyesuaian Ijazah
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan