Iklan

Iklan

Desa Lompulle Raih Penghargaan Paralegal Justice Award Tingkat Nasional

Friday, June 02, 2023 WIB Last Updated 2023-06-02T12:35:36Z

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Desa Lompulle, Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng,Sulawesi selatan menjadi peserta terbaik dalam penganugerahan Nominator Paralegal Justice Award 2023 di hotel Discovery Jakarta, Kamis malam (1/6/2023).

Dalam penganugerahan, Desa Lompulle mendapatkan sertifikat Paralegal dari Kepala Pembinaan Hukum Nasional dan piagam penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM.

Untuk Paralegal Justice Award ini merupakan kerja bersama antara Kemenkumham, Mahkamah Agung (MA) serta Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) dan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Kepala Desa Lompulle Andi Amri merasa sangat senang dan bahagia karena bisa mendapatkan piagam penghargaan tersebut untuk Kabupaten Soppeng.

Kata Andi Amri , kesemua ini dapat diraih berkat dukungan dan support dari seluruh masyarakat Desa Lompulle dan Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak dan seluruh pihak.

"Terima kasih atas doa dan dukungan yang telah diberikan, semoga apa yang didapatkan ini bisa menjadi motivasi bagi kita semuanya kedepannya," kata Andi Amri,Jum'at(2/6/2023).

Laporan: Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Desa Lompulle Raih Penghargaan Paralegal Justice Award Tingkat Nasional
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan