Iklan

Iklan

Inovasi Sayang Usia RS Latemmamala Lolos Tingkat Provinsi

Friday, May 12, 2023 WIB Last Updated 2023-05-12T08:03:59Z
KLIKSULSEL.COM,SOPPENG-RSUD La Temmamala Kabupaten Soppeng menerima kunjungan tim penilaian verifikasi lapangan tenaga kesehatan (Nakes) teladan tingkat Provinsi Sulawesi Selatan , Jum'at(12/5/2023).

Direktrur RSUD La Temmamala dr Hj Sitti Mudirusniah mengatakan, bahwa ini merupakan hari keempat dinilai dari tim verifikasi yang berbeda.

"Perlu saya sampaikan bahwa dari 8 peserta nakes teladan yang diseleksi di Makassar, ada 6 yang lolos untuk dinilai ke tingkat provinsi,"karta dr Hj Sitti Mudirusniah.

Dia mengungkapkan, untuk hari ini nakes teladan yang akan diverifikasi yakni kategori keterapian fisik oleh Andi farah dinarni dengan inovasinya Usaha Peningkatan Pelayanan Dengan Ruang Khusus Fisioterapi Anak di bagian instalasi fisioterapi RSUD La Temmamala Soppeng. 

"Ini semua untuk memacu teman-teman nakes yang lain untuk memunculkan inovasinya, bukan berarti umur kita sudah tua tidak bisa lagi berinovasi justru dari situlah kita berkontribusi untuk kemajuan tempat kita mengabdi,"jelasnya.

Sementara ketua tim penilai verifikasi lapangan Ardadi menjelaskan, kunjungan tersebut untuk melakukan verifikasi nakes teladan yang merupakan kandidat satu-satunya di tingkat provinsi yaitu kategori keterapian fisik. 

"Kami ini ingin melihat sejauh mana kemampuan nakes teladan RSUD Latemmamala yang akan diverifikasi, karena inovasi itu ibarat sebuah virus, virus ini harus berpindah-pindah,"urainya.

Laporan: Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Inovasi Sayang Usia RS Latemmamala Lolos Tingkat Provinsi
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan