Iklan

Iklan

Andi Kaswadi Ingatkan Dewan, Jangan Asal Kritik.!

Wednesday, April 19, 2023 WIB Last Updated 2023-04-19T01:53:53Z

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Bupati Soppeng, H Andi Kaswadi Razak mengingatkan, para anggota dewan agar tidak mengkritisi Pemerintah Kabupaten Soppeng di media sosial.

Kaswadi Razak mengatakan, mengkritisi Pemerintah tentu ada mekanismenya dan jangan seenaknya saja membuat statement apalagi di media sosial.

"Kalau diminta membatasi pelaksanaan infrastruktur, kok bisa seperti itu pemikiran-pemikiran anggota Dewan. Seharusnya memberikan dukungan untuk pembangunan infrastruktur,"kata Andi Kaswadi pada rapat Paripurna DPRD Soppeng, Selasa(18/4).

Menurutnya, ini tanggungjawab bersama untuk memajukan daerah. Dirinya berharap, bersama-sama mensejahterakan masyarakat dan jangan saling merendahkan.

Bahkan Bupati Soppeng, meminta dengan tegas ke seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng, agar tidak asal menghadiri panggilan DPRD Kabupaten Soppeng tanpa melalui mekanisme yang diatur.

"Saya meminta jajaran pemerintah Daerah kalau ada Anggota Dewan secara individu memanggil tidak melalui mekanisme jangan pergi, saya copot anda kalau pergi tanpa mekanisme,"jelasnya.

Hingga berita ini dirilis, awak media masih berusaha mendapatkan tanggapan DPRD Kabupaten  Soppeng terkait teguran orang nomor satu di Kabupaten Soppeng tersebut.

Laporan: Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Andi Kaswadi Ingatkan Dewan, Jangan Asal Kritik.!
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan