Iklan

Iklan

Potret Andi Kaswadi "Manre Sipulung" dengan Tiga Pilar

Thursday, February 16, 2023 WIB Last Updated 2023-02-16T01:42:14Z

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak menghadiri sarapan bareng (Manre Sipulung) Kapolda Sulsel dengan tiga pilar Kamtibmas di lapangan Karebosi Makassar, Rabu (15/2/2023).

Acara tersebut dalam rangka antisipasi pengamanan Pemilu 2024 dan meningkatkan perekonomian daerah UMKM serta revitalisasi Balla Ewako (Pos Kamling/Satkamling).

Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana mengatakan acara ini sebagai ajang silaturahmi untuk  menciptakan komunikasi yang baik terutama dalam rangka mensukseskan agenda pemerintah kedepan seperti antisipasi pengamanan Pemilu Tahun 2024 mendatang.

"Ada beberapa agenda kedepan yang harus menjadi perhatian diantaranya pertumbuhan ekonomi dan inflasi, perkembangan Covid-19 serta cuaca ekstrim,"kata Irjen Pol Nana Sudjana.

Sementara, Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI  Totok Imam Santoso berharap acara seperti ini dapat menumbuhkan rasa saling merekat, satu hati dan satu tindakan dalan kebersamaan dalam mengayomi dan melayani masyarakat.

Lalu Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaimain  sangat mengapresiasi Kapolda Sulsel sebagai inisiator dalam  sarapan bareng (Manre Sipulung) ini.

"Acara ini tiada lain untuk menjalin komunikasi yang lebih baik dan bahu membahu bekerjasama demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif agar masyarakat Sulsel merasa aman, damai dan sejuk," ungkapnya.

Laporan: Lantur

Komentar

Tampilkan

  • Potret Andi Kaswadi "Manre Sipulung" dengan Tiga Pilar
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan