Iklan

Iklan

Ketua DPRD Wajo Janji Perjuangkan Aspirasi Warga

Thursday, February 16, 2023 WIB Last Updated 2023-03-29T04:41:33Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Ketua DPRD Kabupaten Wajo, H.Andi Muhammad Alauddin Palaguna,S.Sos menggelar reses pertama tahun 2023 di Dusun Kera-kera, Desa Jauhpandang, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis 16/2/2023.


Reses ini dihadiri tokoh masyarakat, peserta reses yang mayoritas petani tersebut mengutarakan sejumlah keinginan terhadap pembangunan di Desa mereka. Baik itu berupa infrastruktur juga sarana dan prasarana pertanian.


Dimulai dari aspirasi pembangunan jembatan gantung antara Kera-kera dengan Tangkoro (kompong) yang diaspirasikan langsung Kepala Dusun Panette.


Kemudian bantuan Masjid Panette di Dusun Kera-kera, pembangunan jalan rabat beton 200 meter di Dusun Kera-Kera, Desa Jauhpandang, pembangunan drainase jalan sepanjang 300 Meter di Lacinde, Desa Lacinde.


Sementara ketua kelompok tani Kera-kera-Panette mengusulkan pengadaan Gerobak Jagung 2 roda, Motor Mini 3 Roda, dan traktor mini.


“Termasuk perhatiannya terhadap kelancaran pupuk di Desa JauhPandang,” pinta salah satu masyarakat berasal dari Desa Jauhpandang.


Di depan warga, politisi senior PAN Wajo ini, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas antusias warga yang menghadiri resesnya.


“Inilah gunanya reses, di sini kita tidak hanya bertemu dan saling menyapa saja. Tapi, di sini masyarakat bisa menyampaikan langsung aspirasi yang selama ini diharapkan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa Jauhpandang,” ujar Ketua DPRD Wajo ini.


Terkait aspirasi warga, Andi Alauddin Palaguna pun berjanji akan mengupayakan memenuhi apa yang memang benar-benar dibutuhkan warga.


“Aspirasi bapak dan ibu akan kita tampung, dan Insya Allah akan diperjuangkan. Sudah menjadi komitmen kami memperjuangkan kepentingan rakyat,” tegasnya. 


Laporan: Zah

Komentar

Tampilkan

  • Ketua DPRD Wajo Janji Perjuangkan Aspirasi Warga
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan