Pelayanan Prima Pada Masyarakat Lebih Di Tingkatkan -->
.

Pelayanan Prima Pada Masyarakat Lebih Di Tingkatkan

Monday, November 14, 2022
KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng menggelar ramah tamah dalam rangka Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 58 di Hark Cafe dan Eatry Malaka, Senin 14/11/2022.

Pada HKN ke 58 Tahun 2022 dengan mengangkat tema,"Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku,".

Sekretaris dinas kesehatan Kabupaten Soppeng A Risga Sarwaty mengatakan, perayaan HKN ini bertujuan untuk meningkatkan semangat kepedulian komitmen dan gerakan nyata bidang kesehatan.

"Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi dan refreshing bagi tenaga kesehatan setelah 2 tahun bergelut dengan pandemi Covid-19. Sehingga lebih termotivasi dan lebih semangat lagi dalam meningkatkan pelayanan,"kata A Risga Sarwaty.

Sementara Kepala dinas kesehatan Kabupaten Soppeng Sallang menerangkan, bahwa HKN ke 58 Tahun 2022 menjadi peluang dan mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang lebih prima dan juga lebih cepat.

"Pelayanan kesehatan bukan hanya merupakan proses pengobatan yang diberikan,namun yang tidak kalah pentingnya adalah bagaimana era pencegahan penyakit dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat kepada masyarakat,"jelas Sallang.

Laporan: Lantur

 


 


TerPopuler