Iklan

Iklan

Departemen HSE PT.CLM Gelar House Keeping Di Seluruh Area Produksi

Sunday, November 13, 2022 WIB Last Updated 2022-11-13T10:37:48Z
KLIKSULSEL.COM, LUTIM - Salah satu bentuk meningkatkan Keselamatan dan Kesehatan serta kenyamanan karyawan dalam bekerja. Departemen HSE (Healthy,Safety & Enviro) PT CLM melakukan kegiatan House Keeping di seluruh area lingkungan Pertambangan PT. Citra Lampia Mandiri (CLM), Minggu (13/11/22).

Fauzi menjelaskan dalam keterangannya, bahwa kegiatan House keeping All Area yang dilaksanakan pada akhir pekan ini dilakukan dengan melibatkan seluruh karyawan PT.CLM serta beberapa karyawan dari pihak kontraktor yang beraktivitas di wilayah IUP PT.CLM.

"House keeping ini dilakukan seluruh area mulai dari area jetty hingga ke area Tambang PT.CLM". Kata Fauzi, Superintendent (Pengawas) Eksternal PT.CLM.

Menurutnya. Kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan Lingungan kerja yang nyaman, bersih dan sehat sehingga ini diharapkan dapat meningkatkan produktifitas karyawan dalam beraktivitas dengan lingkungan yang baik. 

Selain itu. Lanjut Fauzi, yang terpenting adalah bagaimana menciptakan proses produksi yang memenuhi standart GMP (Good Mining Practice) yang berorientasi pada keberlangsungan Lingkungan.

"Hal-hal ini akan menjadi salah satu fokus utama managemen PT.CLM yang saat ini dalam melakukan pembenahan". Timpalnya Fauzi.

Sambung Fauzi. Sebelumnya ini merupakan petunjuk Direktur Utama (Dirut) PT.CLM Bapak Abidin Siregar beberapa saat setelah melakukan kunjungan diseluruh area tambang PT.CLM, agar seluruh karyawan senantiasa menciptakan Lingkungan kerja yang bersih dan sehat yang dimulai dari diri sendiri tutup". Jelas Fauzi.

Laporan: Haeruddin
Komentar

Tampilkan

  • Departemen HSE PT.CLM Gelar House Keeping Di Seluruh Area Produksi
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan