Iklan

Iklan

Dibawah Kepemimpinan Abidinsyah Siregar PT. CLM Jalankan Program Jumat Berkah

Friday, November 11, 2022 WIB Last Updated 2022-11-11T13:59:49Z
KLIKSULSEL.COM, LUTIM--Meski berganti Direksi dalam struktur kepemimpinan perusahaan PT. Citra Lampia Mandiri (CLM) Program Jumat Berkah kembali Berjalan, Jum'at (11/11/22).

Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap pekan "program Jumat Berkah" kini kembali dijalankan dimana saat ini dibawah kepemimpinan Abidinsyah Siregar sebagai Direktur Utama (Dirut) PT.CLM.

Kegiatan Sosial yang di kemas dalam program jumat berkah kembali setelah terhenti beberapa waktu lalu, dilaksanakan kembali oleh managemen baru PT.CLM.

Hal itu dikatakan Fauzi Lukman. Superintendent Eksternal PT.Citra Lampia Mandiri.

"Dengan menyasar beberapa Desa yang masuk ke dalam wilayah Pemberdayaan PT.CLM, hari ini perusahaan menurunkan paket sembako kepada masyarakat". Kata Fauzi dalam rilisnya.

Kata Fauzi, dimana kegiatan tersebut di salurkan bersama dengan pemerintah Desa untuk menyasar masyarakat yang Membutuhkan serta menyasar panti asuhan LKSA Darussalam yang berada di Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili.

"Harapan kami bantuan yang disalurkan ini sebagai bentuk perhatian perusahaan kepada masyarakat,semoga dengan bantuan tersebut dapat memberikan manfaat". Harap Fauzi.

Laporan: Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Dibawah Kepemimpinan Abidinsyah Siregar PT. CLM Jalankan Program Jumat Berkah
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan