Iklan

Iklan

Bangkitkan Ekonomi,Harian Pagi Pare Pos Gelar UMKM EXPO

Sunday, March 06, 2022 WIB Last Updated 2022-03-06T07:17:54Z
KLIKSULSEL.COM SOPPENG-Asisten Administrasi Pemerintahan Andi Makkaraka, membuka secara resmi acara UMKM EXPO 2022 dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Soppeng (HJS) Ke 761 di Kawasan Wisata Ompo Soppeng Minggu (5/3/2022).

Ketua Panitia A Muliadi,mengatakan UMKM EXPO 2022 ini akan di mulai 5 Maret hingga 25 Maret 2022 mendatang dengan melibatkan sekitar 50 pelaku UMKM. 

"Para pelaku UMKM yang terlibat ini harus dan wajib memenuhi syarat yaitu harus vaksin, apabila yang tidak vaksin tidak bisa ikut dalam kegiatan ini,"kata A Muliadi.

Sementara Asisten Administrasi Pemerintahan Kabupaten Soppeng Andi Makkaraka,menyampaikan saat ini Negara mengalami masa pandemi Covid 19 sudah hampir tiga tahun dan semua sektor terdampak dan tentu memberikan pengaruh cukup besar bagi perkonomian negara kita.

"Terima kasih kepada panitia penyelenggara khususnya kepada Harian Pagi Pare Pos atas terselenggaranya kegiatan.Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu membangkitkan kembali perekonomi di Kabupaten Soppeng,"ucap mantan Kadis Koperindag Soppeng ini.

Laporan: Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Bangkitkan Ekonomi,Harian Pagi Pare Pos Gelar UMKM EXPO
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan