Iklan

Iklan

Reses, M Nasir: Usulan Warga Kado Perjuangan

Sunday, March 06, 2022 WIB Last Updated 2022-03-06T07:23:14Z
KLIKSULSEL.COM,MAROS - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Maros Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) Muhammad Nasir menggelar Reses masa sidang II di Kecamatan Bontoa dan Kecamatan Lau, Kamis (4/3/2022).

Muhammad Nasir mengatakan Reses yang dilaksanakan di Dua kecamatan ini dihadiri oleh kurang lebih 200 orang di tiga titik yang berbeda.

"Titik pertama dan titik kedua dilaksanakan di Dusun Panaikang, Desa salenrang, Kecamatan Bontoa," ujar Nasir.

Namun, dititik ketiga dilaksanakan di Lingkungan Suli-Suli, Kelurahan Bontoa, Kecamatan Bontoa, bergabung dengan warga Lingkungan Pute, Kelurahan Maccini Baji, Kecamatan Lau, lanjutnya.

Seorang warga Lingkungan Pute, H Muh Anwar H Siking, mengusulkan pelayanan kebutuhan dasar, terkait kebutuhan air bersih yang sudah lama diderita oleh masyarakat.
 
Sedangkan, Saddiko, warga di Lingkungan Suli-Suli mengusulkan sarana prasarana kebutuhan air bersih dan peningkatan kualitas jalan setapak dari samping jembatan Pute menuju perkampungan Seko, Lingkungan Suli-Suli, Kelurahan Bontoa, Kecamatan Bontoa.

Menurut Nasir, usulan dan masukan warga ini merupakan kado perjuangan untuk saya bawah ke kantor supaya bisa direalisasikan demi kepentingan masyarakat umum.

"Apalagi kegiatan Reses ini bukan agenda seremonial belaka, melainkan tanggung jawab yang harus dilakukan untuk turun langsung menyerap aspirasi masyarakat," tandasnya. (*)
Komentar

Tampilkan

  • Reses, M Nasir: Usulan Warga Kado Perjuangan
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan