Iklan

Iklan

Gerebek Sabung Ayam , Adik Wakil Bupati Soppeng Jadi Saksi

Friday, November 12, 2021 WIB Last Updated 2021-11-12T16:27:42Z

 


KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Kepolisian Resor Soppeng menggerebek arena judi sabung ayam di Tajuncu Kecamatan Donri Donri Kabupaten Soppeng, Rabu 10/11/2021 malam.


Saat penggerebekan, Polisi berhasil mengamankan 12 orang dan dari penangkapan dilokasi , 1 orang yang tak lain adik kandung Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide.


Selain itu telah diamankan barang bukti berupa 7 ekor ayam jenis Bangkok,uang tunai sekira 1 Juta rupiah dan beberapa unit kendaraan R2 dan R4.


"Setelah dilakukan pemeriksaan 7 orang ditetapkan sebagai tersangka. Sementara 5 orang termasuk adik Wakil Bupati masih berstatus saksi alias wajib lapor,"kata Kasat Reskrim Polres Soppeng Iptu Noviarif Kurniawan , Jum'at 12/11/2021.


Menurut Iptu Noviarif Kurniawan,pada saat dilakukan penyidik tidak menemukan bukti-bukti untuk menetapkan 5 orang ini sebagai tersangka.


Sementara saat ditanya soal profesi tersangka dan siapa pengelola arena perjudian sabung ayam?.


Iptu Noviarif Kurniawan tidak bisa memberikan penjelasan secara detail."Jangankan itu, orangnya saja saya tidak kenal,"jelas mantan Kanit IV Tipikor Polres Takalar ini.


Laporan: Lantur

Komentar

Tampilkan

  • Gerebek Sabung Ayam , Adik Wakil Bupati Soppeng Jadi Saksi
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan