Iklan

Iklan

Gelar Pelatihan Tematik Peternakan , DPKHP Soppeng Hadirkan Narsum Dari Malang

Monday, October 25, 2021 WIB Last Updated 2021-10-25T13:34:51Z

 



KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak membuka secara resmi pelatihan Tematik peternakan di UPTD Balai Perbenihan dan Pengembangan Budidaya Ikan Air Tawar (BPPBIAT)Ompo Soppeng Senin 25/102021. 


Dengan menghadirkan narasumber dari Kepala Balai Besar Pelatihan Peternakan (BBPP) Batu Malang, Widyaiswara.Kegiatan diikuti oleh aparatur dan non aparatur Dinas Peternakan Kesehatan Hewan dan Perikanan Kabupaten Soppeng. 


Kepala Dinas Peternakan Kesehatan Hewan dan Perikanan Kabupaten Soppeng Ir Erman Asnawi mengatakan tema pelatihan ini yaitu, ransum pakan unggas ayam petelur dengan menggunakan aplikasi. 


"Untuk aparatur sebagian besar diikuti oleh Sarjana peternakan lingkup DPKHP dan untuk non aparatur diikuti PHTL lingkup Pemkab Soppeng,"kata Ir Erman Asnawi.


Sementara Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, mengucapkan terima kasih kepada Kepala Balai Besar Pelatihan Peternakan Batu Malang atas kesediaannya untuk hadir memenuhi undangan Pemkab Soppeng. 


"Kami berharap sekiranya bersedia mentransfer seluruh ilmunya untuk para peserta pelatihan sehingga pengembangan ternak unggas di Kabupaten Soppeng semakin meningkat,"pintah HA Kaswadi Razak.


Perlu diketahui,pelatihan ini akan berlangsung selama tiga hari atau mulai tanggal 25-27 Oktober 2021.


Laporan: Lantur

Komentar

Tampilkan

  • Gelar Pelatihan Tematik Peternakan , DPKHP Soppeng Hadirkan Narsum Dari Malang
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan