Iklan

Iklan

BPC HIPMI Soppeng Gelar Dialog Publik

Tuesday, October 19, 2021 WIB Last Updated 2021-10-19T10:16:25Z

 


KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Soppeng menggelar dialog publik, di baruga rumah jabatan Bupati Soppeng, Selasa 19/10/2021. 


Dengan tema "Bersatu Menata Diri Membangun Pariwisata Yang Berkelanjutan".Adapun pembicara dari Certified Senior Lector for Ecotourism at the Faculty of Forestry, Bogor Agricultural University, Dr. Ir.Ricky Avenzora, M.Sc.F dan Moderator Direktur Perusda, Muhammad Jufri. 


Ketua BPC Hipmi Soppeng, Andi Muhammad Farid, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh pihak yang telah memberikan kontribusi baik secara langsung maupun tidak langsung atas terlaksananya kegiatan ini. 


"Kita melihat semua tamu undangan menyambut hangat kegiatan ini, walaupun dengan persiapan yang sangat singkat. Ini merupakan salah satu bentuk kontribusi HIPMI dalam merangkul dan bekerja sama menghadapi kesulitan di masa pandemi saat ini,"kata  Andi Muhammad Farid.


Tak hanya itu, untuk memberikan kontribusi aktif di tengah masyarakat perlu proses dan kerjasama dari semua pihak.


"Partisipasi serta saran-saran yang bersifat membangun untuk kebaikan dan pertumbuhan ekonomi dan pariwisata yang lebih baik,"jelas putra Bupati Soppeng ini.


Laporan: Lantur

Komentar

Tampilkan

  • BPC HIPMI Soppeng Gelar Dialog Publik
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan