Iklan

Iklan

Hari Jadi Sulsel Ke 352 ,Bupati Soppeng Kenakan Jas Warna Kuning

Tuesday, October 19, 2021 WIB Last Updated 2021-10-19T11:13:42Z

 


KLIKSULSEL.COM, SOPPENG - Bupati Soppeng HA Kaswasi Razak menghadiri pelaksanaan Hari Jadi Sulawesi Selatan (Sulsel) ke 352 tahun di ruang paripurna DPRD Propinsi Sulawesi Selatan, Selasa 19/10/ 2021.


Pada kesempatan itu ,HA Kaswadi Razak mengenakan pakaian adat jas tutup berwarna kuning, lipa sabbe dipadukan dengan Songkok recca.


Pelaksana Tugas Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, dalam sambutannya mengaku akan mereview kinerja Pemprov Sulsel untuk tahun 2021 ini, dengan berkomitmen melakukan recovery di semua keadaan.


“Termasuk sistem keuangan kita yang tadinya perkiraan sampai triliunan rupiah devisit, bisa kita recover menuju batas toleransi. Kita bisa membayar utang ratusan miliar rupiah, menyelesaikan program-program yang mandek dari beberapa tahun, dan merecovery program-program strategis,” jelas Andi Sudirman Sulaiman.


Sementara untuk pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, Plt Gubernur mengaku akan tetap melanjutkan pembangunan dan menuntaskan program infrastruktur yang menjadi prioritas.


“Bendungan Lalengrie yang tadinya banyak yang pesimis, alhamdulillah bisa selesai dan berjalan, sudah berfungsi,”ucap adik Menteri Pertanian Kabinet Kerja Jokowi-Jusuf Kalla periode 2014–2019 ini.


Laporan: Lantur

Komentar

Tampilkan

  • Hari Jadi Sulsel Ke 352 ,Bupati Soppeng Kenakan Jas Warna Kuning
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan