Iklan

Iklan

Dandim Soppeng Pimpin Rakor Rencana Lomba Binter Tingkat Nasional

Friday, July 16, 2021 WIB Last Updated 2021-07-16T06:59:58Z
KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Dandim 1423/ Soppeng Letkol Inf Richard M Butar Butar memimpin rapat koordinasi rencana lomba Pembinaan Teritorial (Binter)Tingkat Nasional di Aula Makodim 1423 Soppeng, Jum'at 16 Juli 2021.

Dalam sambutannya Dandim 1423 /Soppeng Letkol Inf Ricahrd M Butar Butar, menuturkan bahwa lomba ini nantinya merupakan kehormatan bagi kita semua dan suatu kesempatan dalam memperkenalkan kearifan lokal yang ada di Soppeng.

"Nanti akan dipersiapkan Desa mandiri dengan beberapa kriteria diantaranya terdapat Sarpras yang memadai, mampu menunjang pembangunan sendiri, mampu memenuhi kebutuhan dan mengatur dirinya sendiri, mampu bergotong-royong membangun Desa, ada aturan-aturan Desa, serta kegiatan bidang teritorial,"Jelas Letkol Inf Richard M Butar Butar.

Sementara Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, mengatakan ini menandakan adanya kepercayaan tinggi yang diberikan kepada Kodim 1423/ Soppeng.Sehingga ini perlu menjadi perhatian kita karena kepercayaan itu harus kita jaga bersama dan ini merupakan kehormatan bagi kita.

"Sebagai Pemerintah Daerah merasa berkewajiban mendukung secara total segala persiapannya dimana lomba ini merupakan suatu program nasional yang ujungnya berdampak kepada kepentingan masyarakat,"Kata HA Kaswadi Razak.

Perlu diketahui , pada lomba ini nantinya ada dua Desa yang menjadi perwakilan yang di ikutsertakan yaitu Desa Belo dan Desa Lompulle.

Laporan: Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Dandim Soppeng Pimpin Rakor Rencana Lomba Binter Tingkat Nasional
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan