Iklan

Iklan

Terios Alami Kecelakaan Tunggal di Wajo

Thursday, October 15, 2020 WIB Last Updated 2020-10-15T17:07:15Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Telah terjadi kecelakaan tunggal di Desa Pajalele, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo sekitar pukul 07.00 Wita. Sebuah mobil Daihatsu Terios, Kamis 15/10/2020.


Menurut Kasat Lantas polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf, kronologi kejadian ketika sebuah mobil Daihatsu Terios (DW 121 BR) yang dikemudikan oleh Andi Amir Bin Andi Tawakkal (40), warga Jl.Lembu, KecamatanTempe Kabupaten Wajo, bergerak dari arah Utara ke Selatan 


"Lalu setibanya di Tempat kejadian perkara (TKP) pengemudi tidak dapat menguasai kendaraannya sehingga oleng ke Kanan selanjutnya turun dari badan jalan sebelah Kanan," katanya.


Lebih jauh Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf mengatakan, setelah menerima laporan, satuan Lantas Polres Wajo langsung menuju TKP untuk mengolah dan membantu mengevakuasi kendaraan korban.


Akibat kecelakaan mobil Daihatsu Terios mengalami kerusakan pada bamper depan, lampu depan pecah sebelah kanan dan patah kaca spion sebelah kanan. "Untuk diketahui kerugian ditaksir Rp3.000.000,- dan barang bukti sudah diserahkan ke pemiliknya," tutupnya.


Laporan: Renald

Komentar

Tampilkan

  • Terios Alami Kecelakaan Tunggal di Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan