Raih IPK 3.99, Arry AS Wisudawan Doktor Terbaik UMI -->


 

 


Raih IPK 3.99, Arry AS Wisudawan Doktor Terbaik UMI

Saturday, July 04, 2020

KLIKSULSEL.COM,MAKASSAR - Dr. Arry AS, S.Ikom, MH, CPCE menjadi wisudawan Doktor terbaik Universitas Muslim Indonesia dalam Takhrij Thalabat Wisuda Sarjana, Profesi, Magister dan Doktor Universitas Muslim Indonesia Periode I Tahun 2020.

Berlangsung secara virtual dengan menerapkan standar protokol kesehatan pencegahan covid-19, wisuda pada Sabtu (4/7) di Auditorium Al Jibra Universitas Muslim Indonesia dipimpin Prof. Dr. H. Basri Modding, SE, M.Si selaku Rektor dan hanya menghadirkan wisudawan/ wisudawati berprestasi saja.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mendoakan saya hingga mencapai cum laude, semoga ilmu yang saya peroleh dapat bermanfaat bagi semua," ungkap Dr. Arry AS.

Sebelumnya, Arry berhasil mempertahankan disertasinya yang berjudul Hakikat Pengamanan Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam Eksekusi Obyek Sengketa (Studi Fungsi Intelijen), dibimbing Prof. Dr. H. Syahruddin Nawi selaku Promotor bersama Prof. Dr. H. Sufirman Rahman, SH, MH dan Dr. H. Abdul Qahar, SH, MH selaku Ko Promotor.

Ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Sulawesi Selatan dan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) Sulampua ini menuntaskan studi doktoralnya dalam waktu 31 bulan, meraih IPK 3.99 sehingga berpredikat lulus dengan pujian.

Laporan: Haeruddin

TerPopuler