Hindari Anjing, Pengedara di Wajo Tewas Tabrak Beton -->


 

 


Hindari Anjing, Pengedara di Wajo Tewas Tabrak Beton

Saturday, July 04, 2020

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Kecelakaan tunggal di wilayah Lingkungan Maroanging Kelurahan Cina Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo, berujung maut, Sabtu 4/7/2020. Pengendaranya diketahui tewas seketika di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kecelakaan berujung maut itu terjadi saat sepeda motor Yamaha Mio dengan Nomor Polisi (Nopol) DP 4157 EG, yang dikendarai Hamka (28) berboncengan dengan SD (15) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Utara ke Selatan.

Saat di TKP tiba-tiba korban berusaha menghindari anjing namun nahas motor oleng dan korban tidak dapat menguasai kendaraannya sehingga motor lari kekiri kemudian menabrak beton di darainase (got), yang mengakibatkan korban mengalami luka dan meninggal dunia.

"Sedangkan boncengannya Lel. SANDI hanya mengalami luka lecet pada pelipis sebelah kanan. Hamka mengalami luka robek pada bibir bagian atas, luka robek kepala bagian belakang sebelah kanan, patah leher dan MD di TKP," terang Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf.

Ditambahkan AKP Muh Yusuf sepeda motor korban, mengalami kerusakan pada kap sebelah kanan pecah, kaca lampu depan pecah, spak bor depan pecah, dan sudah diamankan di Kantor Satlantas Polres Wajo.

TerPopuler