Jatah Dihibahkan, Ketua F PAN DPRD Wajo Tanggung Pribadi Dapil 1

Jatah Dihibahkan, Ketua F PAN DPRD Wajo Tanggung Pribadi Dapil 1

Sunday, April 12, 2020

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Kabupaten Wajo, Ir H Sudirman Meru menghibahkan seluruh jatah bantuan Sembakonya kepada 13 DPC se-Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Menurut Ir H Sudirman Meru, bantuan Sembako gerakan PAN untuk masyarakat kaum duafa di wilayah Dapil 1 Tempe akan sepenhnya ditanggung dengan menggunakan dana pribadi. 

Sementara Ketua DPD PAN Wajo Dr Amran Mahmud mengatakan, Minggu (12/4/2020), pihaknya serahkan bertahap program bantuan sembako untuk warga yang memang sangat membutuhkan melalui teman-teman Fraksi PAN DPRD Wajo di Dapil masing-masing.

"Insya Allah akan bersama dengan kader-kader PAN untuk mendatangi saudara-saudara kita yang memang mebutuhkan dalam bentuk sembako, semoga sedikit mengurangi beban saidara kita yang berdampak Covid 19," terangnya.

Lebih jauh Dr Amran Mahmud berharap dapat saling membantu dan dapat berjuang bersama untuk memutus mata ranta penyebaran Virus Corona (Covid 19), terutama Kader di DPC dan Ranting.

"Insya Allah ini bantuan bertahap, semoga semua bisa tersentuh tentunya melalui teman-teman kita di Fraksi PAN Wajo, saya kira kita tidak melihat nilainya tapi kebersamaan dan kepedulian kita menghadapi wabah ini," tandasnya.

Sebelumnya Ketua DPD PAN Kabupaten Wajo Dr Amran Mahmud melepas secara Simbolis Bantuan Partai Amanat Nasional (PAN) yang khusus diperuntukkan kepada kaum duafa atau fakir miskin yang tersebar di 14 Kecamatan Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Pelepasan bantuan Sembako PAN dihadiri juga Anggota Fraksi PAN DPRD Wajo. Yakni Elfirianto. ST (Dapil 4) A. Merly (Dapil 6), Andi Muliana Sam (Dapil 3) dan Sudirman Meru (Dapil 1).



TerPopuler