PAN Wajo Salurkan Bantuan Sembako Dampak Covid 19

PAN Wajo Salurkan Bantuan Sembako Dampak Covid 19

Sunday, April 12, 2020

KLIKSULSEL.COM,WAJO -  Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Wajo menyalurkan bantuan Sembako berupa beras untuk dibagikan ke 14 Kecamatan se-Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Minggu (12/4/2020).

Ketua DPD PAN Wajo Dr Amran Mahmud mengatakan, pihaknya serahkan secara bertahap program bantuan sembako untuk warga yang memang sangat membutuhkan melalui DPC dan Ranting serta anggota Fraksi PAN DPRD Wajo di Dapil masing-masing.

"Insya Allah akan bersama dengan kader-kader PAN untuk mendatangi saudara-saudara kita yang memang mebutuhkan dalam bentuk sembako, semoga sedikit mengurangi beban saidara kita yang berdampak Covid 19," terangnya.

Lebih jauh Buapti Wajo itu mengatakan, dirinya berharap kepada masyarakat Kabupaten Wajo dapat saling membantu dan dapat berjuang bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid 19), terutama bagi Kader PAN di DPC dan Ranting.

"Insya Allah ini bantuan bertahap, semoga semua bisa tersentuh tentunya melalui teman-teman kita di Fraksi PAN Wajo, saya kira kita tidak melihat nilainya tapi kebersamaan dan kepedulian kita menghadapi wabah ini," tandasnya.



Sementara Sekretaris PAN Wajo Elfrianto mengajak semua kader untuk berjuang bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, dengan mematuhi protap yang ditetapkan Pemerintah agar terhindar dari wabah, sehingga Kabupaten Wajo dapat tetap dalam kondisi negatif virus corona.

"Alhamdulillah hari ini kita akan menyalurkan bantuan sembako yang terdampak Covid 19, ini merupakan bantuan Pusat sampai disini, dan kami Fraksi PAN hadir sebagai wujud kepedulian kita dan berjuang bersama-sama untuk melawan penyebaran covid 19, semoga ini bisa membantu meringankan beban masyarakat Wajo," terangnya.

TerPopuler