Iklan

Iklan

PT Darmawan Tour and Travel Bantu APD

Sunday, April 12, 2020 WIB Last Updated 2020-04-12T08:14:17Z
 
PT Darmawan Tour and Travel Bantu APD

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Sebagai bentuk dukungan dalam mencegah virus Corona di Kabupaten Wajo berbagai pengusaha telah memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) . Salah-satunya dari Pengusaha Darmawan Tour dan Travel sebanyak 100 APD.

Bantuan APD tersebut diserahkan Langsung Pimpinan PT Darmawan Tour and Travel H. Murdaya, diterima oleh Plt Kadis Kesehatan Dr. Ramlah yang disaksikan Bupati Wajo H. Amran Mahmud di Rujab Bupati Wajo Pasanggrahan Sengkang, Minggu, 12 April 2020.

Usai penyerahan, H. Murdaya mengatakan, bantuan APD ini sebagai bentuk kepedulian dalam menanggulangi virus Corona ini di  Kabupaten Wajo. 

"Semoga dengan bantuan APD ini  bisa mencegah penularan covid -19 di Bumi Lamaddikkelleng ini," harapnya.

Murdaya mengharapkan kepada masyarakat agar mengikuti himbauan pemerintah dalam Penanganan penyebaran virus Covid-19 ini. “Saya juga mengharapkan  agar masyarakat memperhatikan himbauan pemerintah,” imbaunya.

Sekadar diketahui bahwa, sebelumnya Bupati Wajo telah menerima bantuan APD  dari H.Jaenal dari Gorontalo 300 APD dan H. Mawardi Pakki pengusaha asal Wajoa (H. Momo) 500 APD. Sentara sumbangan pribadi Bupati Wajo H. Amran Mahmud 250 APD.

Bupati Wajo H. Amran Mahmud menyampaikan terimakasih kepada semua pengusaha asal Wajo yang telah membantu APD di Wajo.

"Saya harapkan semoga dengan adanya bantuan ini bisa membantu tenaga -tenaga medis, begitu juga tenaga-tenaga kita yang ada di posko – posko pintu perbatasan," harapnya.
Komentar

Tampilkan

  • PT Darmawan Tour and Travel Bantu APD
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan