Iklan

Iklan

H Momo dan H Jenne Salurkan 200 Strep Alat Rapid Test

Friday, April 17, 2020 WIB Last Updated 2020-04-17T08:52:13Z
Bupati Wajo Dr Amran Mahmud serahkan bantuan kepada Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo dr. Ramlah di rumah jabatan Bupati Wajo, Pasanggarahan Sengkang.

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Pemerintah Kabupaten Wajo terus meningkatkan pencegahan penularan wabah Covid-19. Berbagai upaya dilakukan Bupati H.Amran Mahmud melindungi masyarakat Wajo.

Jum'at (17/4/2020) Bupati kembali mendistribusikan ke Alat Kesehatan (Alkes) berupa alat Rapid test sebanyak 200 strip (10 Box) kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo.

Bantuan diserahkan langsung kepada Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo dr. Ramlah di rumah jabatan Bupati Wajo, Pasanggarahan Sengkang.

"Ini adalah bagian dari upaya kita melawan Covid 19 di kabupaten Wajo. Gunakan sebaik-baiknya, terutama teman-teman yang berada di garis depan, "ujar Bupati.

Sekedar diketahui, 200 strep alat Rapid Test ini merupakan bantuan dari H. Nuwardi (H.Momo),  pengusaha asal Wajo yang berdomisili di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, serta H.Jenal Mappe dari Gorontalo.

Informasi yang berhasil dihimpun, 100 unit alat Rapid Test merupakan bantuan dari H.Momo, sementara 100 unit lainnya bantuan dari H.Jenal Mappe.

Sebelumnya, Pemkab Wajo telah menerima bantuan berupa alat pelindung diri (APD) yang berasal dari sejumlah pengusaha yang berdomisili di luar kabupaten Wajo. (Ddy_Humas)
Komentar

Tampilkan

  • H Momo dan H Jenne Salurkan 200 Strep Alat Rapid Test
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan