Ikut Bagi Masker Gratis, Ketua DPRD Wajo Apresiasi PWI dan Satlantas

Ikut Bagi Masker Gratis, Ketua DPRD Wajo Apresiasi PWI dan Satlantas

Friday, April 17, 2020
Ketua DPRD Kabupaten Wajo Andi Muh Alauddin Palaguna pasangkan masker kepada pengguna Jl Mesjid Raya Sengkang

KLIKSULSULSEL.COM,WAJO - Ketua DPRD Kabupaten Wajo Andi Alauddin Palaguna turut hadir pada pembagian masker gratis PWI bekerjasama dengan Satlantas Polres Wajo, Jl Mesjid Raya Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulsel, Jumat 17/4/2020.

Disela pembagian 1000 masker gratis PWI bekerjasama dengan Satlantas Polres Wajo, Andi Muhammad Alauddin Palaguna mengatakan, semua elemen ikut berperan aktif melakukan kegiatan positif untuk melawan penyebaran covid 19 di Kabupaten Wajo.

"Dan itu patut kita apresiasi, segala bentuk bantuan dari berbagai organisasi seperti yang dilakukan oleh teman-teman dari PWI dan Satlantas Polres Wajo untuk melawan penyebaran Covid 19," katanya.

Lebih jauh politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu mengajak seluruh elemen masyarakat menaati imbauan Pemerintah yang berjenjang dari Pusat hingga Daerah agar penyebaran Covid 19 atau virus corona mampu diminimalisir.

"Karena segala imbauan Pemerintah adalah langkah efektif saat ini menekan angka penyebaran wabah covid, semoga ini semua dapat berlalu sehingga masyarakat dapat kembali beraktifitas seperti sedikala, ayo kita bersatu melawan covid 19," katanya.

Ketua PWI Kabupaten Wajo H. Rukman Nawawi menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan Bupati Wajo tersebut. Dan bantuan itu sudah sesuai dengan anjuran Dewan Pers dalam melakukan peliputan pandemi virus Corona mengikuti protokol kesehatan.

"Kami atas nama rekan-rekan wartawan di Kabupaten Wajo menyampaikan terima kasih atas bantuan APD. Ini sesuai anjuran Dewan Pers agar menjalankan tugas jurnalistik sesuai protokol kesehatan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan wartawan di Wajo bisa melakukan tugas dengan alat pelindung yang memadai," kata H. Rukman.

TerPopuler