Iklan

Iklan

PPP Usung Akar-LHD, Andi Nurhidayati: Pertimbangannya adalah Track Recordnya

Lantur KlikSulsel
Saturday, March 07, 2020 WIB Last Updated 2020-03-07T06:33:48Z
Ketua PPP Sulsel menyerahkan rekomendasi kepada Kaswadi Razak

KLIKSULSEL.COM,MAKASSAR - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya menjatuhkan pilihannya mengusung pasangan HA Kaswadi Razak-H.Lutfi Halide di Pilkada Soppeng, 23 September 2020 mendatang.

Hal ini benarkan oleh Wakil Ketua PPP Sulsel Korwil Pemenangan PPP Sulsel Soppeng dan Wajo, Andi Nurhidayati Zainuddin kepada kliksulsel.com Sabtu 7/3/2020.

Menurut Andi Nurhidayati, tentu ada proses panjang hingga PPP sehingga menjatuhkan pilihannya kepada bakalan Calon Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak (Petahana_red).

"Yang paling utama menjadi pertimbangan adalah track record kepemimpinannya yang selama ini dinilai sukses membawa Soppeng lebih maju dibanding sebelumnya ,"Kata Andi Nurhidayati Zainuddin.

Dengan dukungan ini Partai berlambang Kabah itu intruksikan seluruh potensi dan struktur untuk memenangkan pasangan HA Kaswadi Razak H.Lutfi Halide (AKAR-LHD) di Pilkada Soppeng 2020 mendatang.

"Semoga Allah memudahkan langkahnya untuk memimpin Bumi Latemmamala, keduanya adalah putra terbaik Kabupaten Soppeng yang kami yakini dapat membawa perubahan yang lebih baik,"Beber Wakil Ketua PPP Sulsel yang juga anggota DPRD Pronvisi Sulsel itu.
Komentar

Tampilkan

  • PPP Usung Akar-LHD, Andi Nurhidayati: Pertimbangannya adalah Track Recordnya
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan