Insan Pers Ngopi Santai Bersama Kabid Humas

Insan Pers Ngopi Santai Bersama Kabid Humas

Saturday, March 07, 2020



KLIKSULSEL.COM,WAJO - Kepala bidang (Kabid) Humas dan Komunikasi Publik pada Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Wajo, Supardi Ngopi santai bersama Insan Pers di Kantin Coffe Kantor Bupati Wajo pada Jumat (6/3/2020).

Dalam kegiatan ngopi santai itu juga turut hadir Ketua PWI Wajo H. Rukman Nawawi, Dewan Penasehat PWI Wajo Abd Rasyid, Bendahara IJW Ichal Mahendra dan Insan Pers kabupaten Wajo, usai peliputan acara tatap muka  Kapolda Sulsel dengan masyarakat Kabupaten Wajo.

Para Insan Pers online bertanya, terkait keluhan anggaran media online dan sejumlah masukan yang konstruktif dari para awak media. Disampin itu pihaknya akan mengupayakan masukan teman-teman Pers, diselaraskan kepada pimpinan.

Ditegaskan Supardi, bahwa semua masukan dari insan pers akan dikordinasikan ke pimpinan, baik itu terkait masalah penganggaran yang akan diusulkan untuk diakomodir pada APBD Perubahan 2020.

Supardi berharap teman-teman media tetap membantu mensosialisasikan program pemerintah kepada masyarakat. Dia juga ucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini, yang selalu membantu pemerintah kabupaten Wajo dalam hal pemberitaan.

"Dan mohon maaf kalau ada yang masih kurang atau tidak terakomodir, tapi kedepannya akan kami perbaiki, karena kami paham media sangat berperan sebagai mitra strategis pemeritah maupun sebagai mitra kritis", ujar Supardi.

TerPopuler